Selasa, 21 Mei 2013

Receh for Books 2013

Tuh kan baru keingetan posting Receh for Books 2013. Untungnya ada teman yang mengingatkan (mention di twitter) soal challenge book ini. Udah ada niat posting di blog dari bulan Maret tapi kelupaan mulu. Padahal udah sekilas baca dua bulan yang lalu malah ditunda-tunda deh akhirnya. Telaaat, telaaatt... memang tapi mumpung masih bulan Mei jadi masih ada kesempatan buat ikutan sampai akhir bulan Desember 2013.

Receh for Books Challenge  2013 ini diprakarsai oleh Maya Floria Yasmin. Untuk ikutan, langsung aja masukin link kamu ke linky widget di blog dia setelah kamu publish post challenge ini di blog kamu. Peraturan challenge ini adalah sebagai berikut (copas dari blog Maya Floria Yasmin):


  1. Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember.
  2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2013.
  3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain. You can have just any book(s) you want, but everybody loves a giver.
  4. Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di Mr. Linky di blog Maya Floria.
  5. Pasang banner Receh for Books 2013

    Nah, jadi semangat ngumpulin receh :D Moga aja terkumpul receh yang lumayan bisa buat beli buku pastinya. Tunggu ya postingan selanjutnya masih berhubungan Receh for Books 2013 ini sekitar bulan Desember 2013 atau bulan Januari 2014. Bagi yang mau ikutan, yuuuk mumpung masih ada waktu beberapa bulan ke depan buat mengumpulkan receh :D

4 komentar:

  1. kayaknya seru ya..
    nyoba ahh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru ngumpulin receh, ikutan aja mumpung masih bulan Mei :D

      Hapus
  2. salam recehan! :D
    http://t.co/YnZdJcwXO0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam recehan kembali :) mari mengumpulkan recehan!

      Hapus